Ekstra poin tidak berlaku pada pembatalan atau penukaran pesanan. Bila kamu ingin tetap mendapatkan ekstra poin, maka kamu bisa melakukan pembatalan dan membuat transaksi baru. Caranya, masuk lagi ke aplikasi GetPlus dan membuka link referral ke merchant online terkait.
eShop
- Bagaimana saya bisa mendapatkan poin dengan berbelanja di eShop?
- Apa saja yang perlu saya perhatikan agar transaksi saya dapat diverifikasi?
- Berapa jumlah ekstra poin yang akan saya dapatkan?
- Mengapa saya belum mendapatkan ekstra poin setelah selesai berbelanja dan menerima barang tersebut?
- Apabila saya membuka link eShop dari merchant dengan ketentuan mobile website, apakah saya bisa tetap mendapatkan ekstra poin bila melanjutkan pembeliannya ke dalam aplikasi?
- Apakah masih bisa mendapatkan ekstra poin bila saya membatalkan atau menukar pesanan?
- Di manakah saya bisa mengecek/melacak ekstra poin yang belum didapatkan dari pembelanjaan melalui eShop?
- Mengapa saya tidak mendapatkan notifikasi?
- Mengapa saya belanja 2 kali tetapi hanya dapat 1 notifikasi?
- Apakah pembelanjaan melalui eShop dapat menaikkan level keanggotaan?
Apakah masih bisa mendapatkan ekstra poin bila saya membatalkan atau menukar pesanan?
-
Was this article helpful?
/ - 0 out of 0 found this helpful
Promoted articles
Related articles
- Di manakah saya bisa mengecek/melacak ekstra poin yang belum didapatkan dari pembelanjaan melalui eShop?
- Mengapa saya belum mendapatkan ekstra poin setelah selesai berbelanja dan menerima barang tersebut?
- Apabila saya membuka link eShop dari merchant dengan ketentuan mobile website, apakah saya bisa tetap mendapatkan ekstra poin bila melanjutkan pembeliannya ke dalam aplikasi?
- Apakah pembelanjaan melalui eShop dapat menaikkan level keanggotaan?
- Bagaimana saya bisa mendapatkan poin dengan berbelanja di eShop?
×