Hal ini bisa terjadi bila kamu melakukan 2 kali check out pembayaran, karena link belanja online via GetPlus hanya berfungsi 1 kali. Bila kamu ingin melakukan check out pembayaran lebih dari sekali, maka kamu perlu masuk lagi ke aplikasi GetPlus dan membuka link referral ke merchant online terkait. Untuk memastikannya, kamu juga dapat menghubungi Customer Service GetPlus melalui email cs@getplus.id, telepon 021-3115-1988, atau WhatsApp chat di 0817-0140-550 (Jam Operasional: Senin-Minggu, 11.00-21.00 WIB).
eShop
- Bagaimana saya bisa mendapatkan poin dengan berbelanja di eShop?
- Apa saja yang perlu saya perhatikan agar transaksi saya dapat diverifikasi?
- Berapa jumlah ekstra poin yang akan saya dapatkan?
- Mengapa saya belum mendapatkan ekstra poin setelah selesai berbelanja dan menerima barang tersebut?
- Apabila saya membuka link eShop dari merchant dengan ketentuan mobile website, apakah saya bisa tetap mendapatkan ekstra poin bila melanjutkan pembeliannya ke dalam aplikasi?
- Apakah masih bisa mendapatkan ekstra poin bila saya membatalkan atau menukar pesanan?
- Di manakah saya bisa mengecek/melacak ekstra poin yang belum didapatkan dari pembelanjaan melalui eShop?
- Mengapa saya tidak mendapatkan notifikasi?
- Mengapa saya belanja 2 kali tetapi hanya dapat 1 notifikasi?
- Apakah pembelanjaan melalui eShop dapat menaikkan level keanggotaan?
Mengapa saya belanja 2 kali tetapi hanya dapat 1 notifikasi?
-
Was this article helpful?
/ - 0 out of 0 found this helpful
Promoted articles
Related articles
- Mengapa saya tidak mendapatkan notifikasi?
- Apakah pembelanjaan melalui eShop dapat menaikkan level keanggotaan?
- Apa saja yang perlu saya perhatikan agar transaksi saya dapat diverifikasi?
- Di manakah saya bisa mengecek/melacak ekstra poin yang belum didapatkan dari pembelanjaan melalui eShop?
- Mengapa saya belum mendapatkan ekstra poin setelah selesai berbelanja dan menerima barang tersebut?
×