Logo
Back to Website
Back to Website
  1. GetPlus
  2. General
  3. FAQ
  4. Mendapatkan Poin
  5. eShop

eShop

  • Bagaimana saya bisa mendapatkan poin dengan berbelanja di eShop?
  • Apa saja yang perlu saya perhatikan agar transaksi saya dapat diverifikasi?
  • Berapa jumlah ekstra poin yang akan saya dapatkan?
  • Mengapa saya belum mendapatkan ekstra poin setelah selesai berbelanja dan menerima barang tersebut?
  • Apabila saya membuka link eShop dari merchant dengan ketentuan mobile website, apakah saya bisa tetap mendapatkan ekstra poin bila melanjutkan pembeliannya ke dalam aplikasi?
  • Apakah masih bisa mendapatkan ekstra poin bila saya membatalkan atau menukar pesanan?
  • Di manakah saya bisa mengecek/melacak ekstra poin yang belum didapatkan dari pembelanjaan melalui eShop?
  • Mengapa saya tidak mendapatkan notifikasi?
  • Mengapa saya belanja 2 kali tetapi hanya dapat 1 notifikasi?
  • Apakah pembelanjaan melalui eShop dapat menaikkan level keanggotaan?
Logo
Logo

Copyrights © 2022 All Rights Reserved.

Privacy Policy Terms and Conditions Blog
Powered by Zendesk