eShop
- Bagaimana saya bisa mendapatkan poin dengan berbelanja di eShop?
- Apa saja yang perlu saya perhatikan agar transaksi saya dapat diverifikasi?
- Berapa jumlah ekstra poin yang akan saya dapatkan?
- Mengapa saya belum mendapatkan ekstra poin setelah selesai berbelanja dan menerima barang tersebut?
- Apabila saya membuka link eShop dari merchant dengan ketentuan mobile website, apakah saya bisa tetap mendapatkan ekstra poin bila melanjutkan pembeliannya ke dalam aplikasi?
- Apakah masih bisa mendapatkan ekstra poin bila saya membatalkan atau menukar pesanan?
- Di manakah saya bisa mengecek/melacak ekstra poin yang belum didapatkan dari pembelanjaan melalui eShop?
- Mengapa saya tidak mendapatkan notifikasi?
- Mengapa saya belanja 2 kali tetapi hanya dapat 1 notifikasi?
- Apakah pembelanjaan melalui eShop dapat menaikkan level keanggotaan?